Wakil Walikota Minta Maaf Soal Foto Viral Langgar PSBB

Foto Bareng Laskar Anggrek

ATMnews.id, Tangsel-Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie mengaku kesalahan tidak mengindahkan PSBB dan fotonya viral di masyarakat.

Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie dan salah satu anggota Satpol PP yang menjabat sebagai Kepala Bidang Penegakan Peraturan Perundang-undangan, Sapta Mulyana justru memberikan contoh tak baik kepada warganya disaat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Hal itu diketahui, beredarnya viral foto Benyamin bersama ibu-ibu dari Laskar Anggrek yang tengah berfoto tanpa gunakan masker dan tanpa menjaga jarak seusai menghadiri tata cara peternakan lele dan kebun buah di Rawa Lele, Jombang, Ciputat, Tangsel pada Kamis (28/5/2020).

Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie langsung memberikan klarifikasi dan meminta maaf kepada masyarakat Tangsel atas kejadian tersebut karena sudah menyalahi aturan PSBB.

“Saya mohon maaf kepada semua masyarakat dan tidak ada niatan kesengajaan,” terang Benyamin, Jumat (29/5/2020).

Benyamin menjelaskan, acara tersebut sekaligus halal bihalal dan memberikan pengarahan kepada salah satu anggota Laskar Anggrek.

“Jadi itu acara halal bihalal Laskar Anggrek saya di undang sama Ketua Laskar Anggrek, kemudian juga saya datang sudah setelah Dzuhur. Saya memberikan pengarahan, datang saya di cek suhu badan, kemudian saya langsung duduk dan memberikan pengarahan termasuk soal jaga jarak,” ujarnya.

Disaat itu, kata Benyamin semua yang datang mematuhi jaga jarak. Namun, setelah acara selesai ibu-ibu langsung menghampirinya dan berebut untuk meminta foto.

“Selama acara semua jaga jarak, begitu acara selesai ditutup doa, minta foto biasa tuh. Kalo sudah foto-foto tidak bisa ditahan. Banyaknya ibu-ibu motret-motret. Ya tau sendiri dah, sudah saya bilang jaga jarak tapi ngumpul lagi,” tutup Benyamin. (Rizki)

TBM auto service BSD

TBM auto service BSD

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...