ASN di Kota Serang Meninggal Dunia Diduga Terjangkit Virus Corona

Pegawai Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Serang

ATMnews.id, Kota Serang – Pegawai Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kota Serang dengan jabatan Pustakawan Madya inisial SBS diduga meninggal dunia dalam kondisi pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Minggu, Jakarta.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Serang Hari W Pamungkas. Menurutnya, info sementara betul Pasien Dalam Pengawasan (PDP). Sebab hasil laboratorium dan PCR belum keluar.

“Jadi Sampai saat ini belum ada informasi resmi dari rumah sakitnya. Kita juga nunggu informasinya dari RSUD Pasar Minggu Jakarta,” ungkap Hari saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp messenger, Selasa (7/4/2020).

Hari menjelaskan, saat ini hasil laboratorium belum keluar dan belum bisa dipastikan bahwa yang bersangkutan meninggal akibat Covid-19 atau bukan.

Kemudian Hari menceritakan, bahwa almarhum memiliki mobilitas yang tinggi pulang-pergi Jakarta-Serang karena memang rumah almarhum di Jakarta.

“Almarhum sering bolak-balik Jakarta-Serang. Jadi keluarganya di sana (Jakarta), KTP pun Jakarta,” kata Hari yang juga menjabat Kadis Kominfo Kota Serang.

Diketahui, sampai sejauh ini, seluruh pegawai Dinas Perpustakaan dan Arsip kota Serang sudah dilakukan rapid test di Labkesda Kota Serang.(Aden)

 

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...