Di lokasi Wabah Terjangkit Chikungunya, Ibu Hamil Sakit Persendian

Belum Dapat Perhatian dari Pemkot Tangsel

ATMnews.id, Tangsel- Ibu muda yang sedang hamil tujuh bulan warga RT 01 RW 10, Kampung Rawalele, Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan mengaku sakit dibeberapa bagian sendi tangan dan sendi kaki selama semalam.

Hal tersebut diungkap ibu hamil Andini saat memeriksa kesehatan di Puskesmas Jombang, Kamis (13/2/2020).

Pihak Puskesmas menurut Andini, belum bisa memutuskan jenis penyakit apa yang dideritanya. “Tadi setelah dikasih obat, jadi mendingan dan disuruh pulang dulu,” ungkapnya didampingi Ade (24) sang suami.

Ia kembali menjelaskan gejala-gejala sakitnya seperti banyak yang dirasakan masyarakat para tetangganya yang saat ini lagi marak. “Saya khawatir aja, karena tulang saya pada sakit, jadi buru-buru berobat aja, biar jangan sampai parah, karena paman saya Jaya dan Sahroni mengalami sakit seperti itu,” ucapnya.

Andini mengaku, sebelumnya sengaja tidak menengok saudaranya itu karena lagi hamil dan takut tertular. “Eh sekarang saya ngerasain sakit seperti itu,” ucapnya.

Ia menyangkal sakitnya disebabkan karena kehamilan. “Cuman tadi bidan bilang ada wajarnya karena ada efek hamil yang cukup besar jadi sendinya pada sakit, katanya begitu. Kalau besok sendi-sendinya masih pada sakit baru dikasih rujukan,” ujarnya.

Andini berharap Pemkot Tangsel lebih perhatian ke warganya.

“Ya jangan sepelein yang pada sakit yang katanya cuman demam-demam aja, harus lebih disegani menangani orang-orang yang sakit,” tandasnya. (Sugeng)

 

Via Editor

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...