Si Jago Merah Ngamuk di Ciputat, Satu Keluarga Alami Luka Bakar

Diduga Dibakar Orang Tak Dikenal

ATMnews.id, TANGSEL – Tiga warga di Jalan Purnawarman RT 04 RT 02, Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, Kota Tangsel menderita luka bakar serius setelah si jago merah menghangus rumah mereka.

Saat ini ketiganya, Nursiah (65), Keisya (11), dan Herman (38) dirawat intensif di RS. Peristiwa tersebut akibat kepungan api yang membakar para korban pada saat tidur, pada hari Selasa (4/8/2020) sekitar pukul 03.00 dinihari.

Menurut keterangan, saksi mata Andi (45) mengatakan rumah yang terbakar bukan karena kebakaran biasa. Namun sebelumnya melalui pesan WhatsApp dari orang lain initial S yang ditujukan kepada adiknya (korban Herman) diduga melakukan teror.

“Saya menduga ini rumah ada yang membakar, karena ada kaitannya dengan teror dan pengancaman dari orang berinisial S, akan membakar rumah ibu saya ini, dan S, ini adalah orang yang membawa istri adik saya Herman selama tiga tahun ini,” katanya.

Sementara, Kapolsek Ciputat, Kompol Endy Mahandika saat dikonfirmasi wartawan, mengatakan berawal dari korban Nursiah (65) yang mencium bau asap dan badannya terbakar kemudian korban berhasil berteriak minta tolong.

“Selain asap, korban Nursiah dan Herman juga melihat api yang sudah besar di di teras rumah, kemudian berteriak minta tolong. Dan akhirnya warga bergotong royong untuk memadamkan api, ketiganya di larikan ke rumah sakit Hermina Ciputat untuk mendapatkan pertolongan medis,” terangnya.

Ia membenarkan ketiga korban mendapatkan luka serius pada bagian wajah dan anggota tubuh lainnya. “Dan luka yang paling serius dialami oleh anaknya, luka bakarnya mencapai 80%,” ucapnya.

Endy juga menjelaskan, setelah melakukan cek olah tkp, pihaknya mengamankan barang bukti yakni, celana pendek berbahan jeans yang beraroma minyak tanah. “Masih dalam proses penyelidikan,” tegasnya. (Sugeng)

TBM auto service BSD

TBM auto service BSD

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...