Sejak Corona Mewabah, Penjualan Vitamin Meningkat

Stok Masih Aman

ATMnews.id, Serang- Sampai April 2010 ini pandemi virus corona atau covid-19 penyebarannya belum terhenti, bahkan sejauh ini yang sudah terinveksi virus tersebut di tanah air sudah lebih dari 2000 orang.

Hal tersebut membuat masyarakat menjaga dan meningkatkan imunitas atau sistem kekebalan tubuhnya, mulai dari berjemur di pagi hari, menjaga makanan bahkan mengkonsumsi vitamin. Seperti yang kita ketahui imunitas tubuh yang rendah dapat mempengaruhi mudahnya virus memasuki ke dalam tubuh.

Berdasarkan penelusuran ATMnews. id, beberapa apotek di daerah Serang mengaku banyak masyarakat yang membeli vitamin untuk meningkatkan dayat tahan tubuh.

“Iyah memang semenjak adanya virus corona peminat vitamin meningkat. Seperti Vitamin Imboost, Imunvit Plus baik yang sirup maupun yang tablet,” ucap Rangga salah seorang pelayan Apotek yang berada di dekat Terminal Pakupatan Serang, Kamis (8/4/2020).

Rangga menambahkan, vitamin-vitamin tersebut merupakan vitamin yang memiliki manfaat untuk menjaga dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

“Mungkin masyararakat agar terhindar virus tersebut, dengan meningkatkan imunnya. Jadi pada beli deh,” katanya.

Terkait stok, ia menjelaskan jika masih cukup, dan terkait harga juga masih normal. Akan tetapi untuk stok yang kosong itu masker.

“Kalau vitamin dan obat lain sih masih cukup. Cuma kalau masker sudah kosong,” katanya. (MgDra)

 

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...