PDP Covid-19 asal Kota Serang Meninggal Dunia

Dirawat di RSUD Banten

ATMnews.id, Serang – Juru Bicara (Jubir) tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Serang, Hari W Pamungkas mengkonfirmasi, satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) warga Komplek Ciracas, Kota Serang berinisial Y meninggal dunia setelah dirawat di RSUD Banten.

Pasien diketahui berusia 43 tahun dengan jenis kelamin laki-laki. Dirawat di RSUD Banten pada tanggal 3 April 2020 dan meninggal dunia pada pukul 12.30 WIB. Pasien ini juga sudah ditetapkan PDP oleh Pemkot Serang.

Akan tetapi, hasil lab swabnya sampai sekarang belum ada konfirmasi dan belum dipastikan yang meninggal ini terpapar atau tidak. “Hasil Lab belum keluar, jadi belum bisa dipastikan terpapar Covid-19. Tapi gejala seperti batuk dan sebagainya mirip Covid-19 ada, namun tunggu hasil Lab,” ungkap Hari yang juga merupakan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Serang, Kamis (9/4/2020).

Dikatakan Hari, saat ini jenazah direncanakan akan di makamkan di TPU Kaujon, Kota Serang dengan mengikuti protokoler Covid-19 dan diatur oleh RSUD Banten serta Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Serang.

Kemudian, lanjut Hari untuk satu korban warga Griya Lopang Kota Serang yang positif Covid-19 kemarin keberadaannya dalam tahap penanganan di RSUD Banten. Sedangkan, untuk keluarganya sedang melakukan karantina mandiri.

“Tadi beredar juga tadi info bahwa warga yang positif Covid-19 warga Griya Lopang meninggal, itu tidak benar, itu hoax. Saat ini pasien masih dalam penanganan di RSUD Banten,” pungkasnya.(Aden)

 

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...