Direkam Warga, Pria di Kota Tangerang Curi Celana Dalam Wanita

Celana Dalam Sedang Dijemur di Teras Rumah

ATMnews.id, Kota Tangerang – Di tengah pandemi Virus Corona atau Covid-19 di Kota Tangerang, seorang pria malah nekat melakukan hal konyol.

Bukan kriminal umum, tapi seorang pria tertangkap basah mencuri pakaian dalam wanita di Kampung Kedoya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Minggu (5/4/2020) sekira pukul 23.40 WIB.

Aksi tersebut sontak membuat heboh warga setempat. Sebab, sebelumnya warga sempat merekam adegan pencuri itu menggunakan ponsel.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim mengatakan, pelaku adalah seorang laki-laki berinisial NS (22). Ia mencuri pakaian dalam milik perempuan berinisial AR (19).

“Jadi pelaku mencuri sebuah celana dalam wanita berwarna pink milik korban,” jelas Rachim saat dihubungi, Senin (6/4/2020).

Rachim bercerita, pada malam itu, kata Rachim, pelaku mengambil celana dalam korban yang sedang dijemur di teras rumahnya. Saat itu, warga yang sedang memancing aksi pelaku dan merekamnya menggunakan ponsel.

“Habis itu, terus pelaku tertangkap warga,” sambungnya.

Rachim menambahkan, kasus ini telah diselesaikan secara musyawarah antara pihak pelaku dengan pihak korban yang disaksikan pengurus RT setempat.

“Sudah selesai kasusnya ini secara musyawarah,” tutup Rachim. (hisyam)

 

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda