Kebakaran di Ciputat Tewaskan Anak Pemilik Rumah

Korban Tewas Alami Ganguan Jiwa

ATMnews,id, TANGSEL – Satu orang tewas saat kebakaran rumah di Kampung Bulak RT 04 RW 09 Kelurahan Serua, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (11/7/2020) malam.

Api diduga dari puntung rokok dari kamar korban tewas Dwi Samrodi (48). Dwi yang seminggu ini mengurung diri akibat sakit halusinasi takut di luar rumah padahal baru pulang dari perawatan Rumah Sakit daerah Bogor.

Adik korban Ade (25) menceritakan kebakaran terjadi sekira pukul 19.00. “Saya itu kan rumahnya di Serpong, habis Maghrib itu saya baru saja main kesini ke orang tua, tau- tau sampai rumah dapat kabar begini,” ungkap Ade kepada Atmnews.id, Sabtu (11/7/2020).

Sementara Mono (28) salah satu saksi mengatakan saat kejadian pemilik rumah, Rohani dan anak korban sedang berada di dalam ruangan rumah. ” Ngga tahu, tiba-tiba saat kita lagi ngobrol di teras, saya lihat api sudah besar dari kamar korban,” tutur Mono.

Upaya mendobrak pintu secara bersama-sama tak berhasil, mengingat kamar tersebut dikunci dari dalam. Meminta pertolongan pun telah dilakukan, hingga Damkar Tangsel dalam waktu 20 menit sebanyak 10 armada tiba dilokasi.

Cecep, Lurah Serua, saat dikonfirmasi kejadian di wilayahnya membenarkan kejadian tersebut. “Ya tadi kebakaran berhasil dipadamkan selama 1,5 jam, dan dari Damkar dipimpin bapak Mamun Saran. Sedangkan korban langsung diautopsi di RS Fatmawati,” ucap Cecep. (Sugeng)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...