ATMnews
Analisis Tajam Merakyat

Vandalisme di UIN Jakarta, Polsek Ciputat Cek CCTV

Coretan Hina Islam DAN kepolisian

0

ATMnews.id, Tangsel – UIN Syarif Hidayatullah Ciputat masih menyelidiki kasus vandalisme yang terjadi di kampus tersebut.

Kejadian vandalisme tersebut terjadi di kampus 2 Fakultas Kedokteran maupun kampus 3 fakultas ekonomi.

Staff Bagian Umum UIN Syarif Hidayatullah Muchlisin mengatakan aksi vandalisme terjadi di tembok-tembok kampus 2, 3, dan kampus 4 dianggap tidak menyenangkan bagi UIN dan ada juga yang dianggap mendiskreditkan kepolisian.

“Jadi apakah ada kamera kita yang bisa menangkap gambarnya pada saat kejadian tersebut maupun tanda-tanda awalnya pada jam berapa waktu kurang lebihnya,” ujar Muchlisin, Selasa, (14/1/2020).

Pihaknya menyatakan sudah berkoordinasi dengan pihak Polsek Ciputat maupun Polres Tangsel untuk mencari informasi dan mendokumentasikan kejadian.

“Secara resmi kita memang belum membuat laporan pengaduan, tapi kita sama-sama menyikapi vandalisme ini tidak terulang kembali baik di UIN maupun ditengah-tengah masyarakat,” ucapnya.

Sementara, Kapolsek Ciputat, Kompol Endy Mahandika mengatakan untuk menjaga hal kamtibmas saat ini terus melakukan penyelidikan dan pengecekan CCTV di lingkungan sekitar. (Sugeng)

 

Order T-Shirt Odjawa Via WhatsApp

Via Redaksi

Apple Car Wash TangCity

Rekomendasi

Berikan Komentar Anda Untuk Berita Ini!

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.