Vandalisme di UIN Jakarta, Polsek Ciputat Cek CCTV

Coretan Hina Islam DAN kepolisian

ATMnews.id, Tangsel – UIN Syarif Hidayatullah Ciputat masih menyelidiki kasus vandalisme yang terjadi di kampus tersebut.

Kejadian vandalisme tersebut terjadi di kampus 2 Fakultas Kedokteran maupun kampus 3 fakultas ekonomi.

Staff Bagian Umum UIN Syarif Hidayatullah Muchlisin mengatakan aksi vandalisme terjadi di tembok-tembok kampus 2, 3, dan kampus 4 dianggap tidak menyenangkan bagi UIN dan ada juga yang dianggap mendiskreditkan kepolisian.

“Jadi apakah ada kamera kita yang bisa menangkap gambarnya pada saat kejadian tersebut maupun tanda-tanda awalnya pada jam berapa waktu kurang lebihnya,” ujar Muchlisin, Selasa, (14/1/2020).

Pihaknya menyatakan sudah berkoordinasi dengan pihak Polsek Ciputat maupun Polres Tangsel untuk mencari informasi dan mendokumentasikan kejadian.

“Secara resmi kita memang belum membuat laporan pengaduan, tapi kita sama-sama menyikapi vandalisme ini tidak terulang kembali baik di UIN maupun ditengah-tengah masyarakat,” ucapnya.

Sementara, Kapolsek Ciputat, Kompol Endy Mahandika mengatakan untuk menjaga hal kamtibmas saat ini terus melakukan penyelidikan dan pengecekan CCTV di lingkungan sekitar. (Sugeng)

 

Via Redaksi

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...