Kasus Positif COVID-19 di Indonesia Tembus 3.842 Orang

Sembuh 286 Orang

ATMnews.id, Jakarta – Kasus positif COVID-19 di Indonesia bertambah 330 orang. Sehingga, total kasus perhari ini mencapai angka 3.842 orang.

“Pada tanggal 11 ini telah bertambah lagi 330 kasus baru konfirmasi dari PCR yang positif sehingga total menjadi 3842 kasus,” kata Juru bicara pemerintah untuk penanganan COVID-19, Achmad Yurianto, Sabtu (11/4).

Kemudian, sebanyak 4 pasien COVID-19 dinyatakan sembuh sehingga total 286. Sementara angka kematian akibat virus ini bertambah sebanyak 21 orang, maka total 327.

“Data ini adalah gambaran yang nyata bahwa penyebaran masih terjadi, artinya masih ada kasus positif yang berada di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Yuri mengatakan, masih ada masyarakat yang tidak disiplin mengikuti protokol pencegahan COVID-19. Oleh karena itu, katanya, pemerintah tak henti mengingatkan agar masyarakat mematuhi segala anjuran demi memutus rantai penyebaran COVID-19.

“Masih ada kelompok masyarakat rentan yang belum disiplin untuk menjaga dirinya, belum disiplin untuk menggunakan masker. Kita masih menghadapi ancaman-ancaman masalah kesehatan,” ungkapnya. (irur)

 

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...