Dikunjungi Kajari, Dandim dan Kapolres, Kepala DLHK Tangsel Enggan Berkomentar

Kunjungi TPA Cipeucang

ATMnews.id, Tangsel-Dandim 05/06 Tangerang Kolonel Inf Wisnu Kurniawan dan Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan beserta Kajari Tangsel Nur Elina Sari melakukan kunjungan ke TPA Cipeucang.

Rombongan diterima langsung Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Tangsel Toto Sudarto beserta jajarannya.

Rombongan pun langsung diantar dengan dua unit mobil Ranger menuju lokasi gunungan sampah TPA Cipeucang zona 1 tepatnya samping dasaran landfill yang mengalami longsor dan membuat tembok beton pembatas patah serta sampah jatuh ke Sungai Cisadane pada hari Jumat (22/5/2020) dinihari lalu.

Singkat dalam pembicaraan dikelilingi ratusan ton sampah tersebut, diantaranya menyarankan harus ada bronjong sampah di sungai tersebut, Selasa (26/5/5020).

Tak lama meninjau lokasi gunungan sampah sambil melihat Sungai Cisadane, rombongan pun kembali ke kantor UPT dan pamitan.

Kepala DLHK Tangsel Toto Sudarto enggan diwawancarai terkait hal ini. “Iya, pokoknya semua komponen akan siap membantu,” katanya. (Sugeng)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...