GP Ansor Ciputat Timur Serahkan Bantuan ke Warga Terdampak Covid-19

150 Paket Sembako

ATMnews.id, TANGSEL – PAC GP Ansor Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan menyalurkan bantuan sosial sembako untuk dibagikan kepada warga yang kurang mampu dan terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Gerakan Pemuda Ansor dipercaya oleh Kementerian Sosial untuk bekerjasama dalam penyaluran Bantuan Sosial, melalui Pengurus Pusat Gerakan Pemuda Ansor, selanjutnya dibagikan kepada warga melalui peran PC dan PAC,” ungkap Ketua GP Ansor Ciputat Timur di Jalan Duta Permai III blok C7 No 8 Kelurahan Pisangan, Minggu (19/7/2020).

Dirinya menyatakan syukur bahwa tanggal 5 Juli 2020 telah mendapatkan 150 paket sembako dari Pengurus Pusat dan telah diserahkan langsung kepada warga. “Kita bagikan secara door to door langsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ujarnya.

Paket sembako bansos tas merah putih dibagikan kepada masyarakat yang diduga selama ini luput atau belum pernah terakomodir masuk sebagai data Keluarga Penerima Manfaat (KPM). “Jadi para KPM ini hasil penyisiran kita di lapangan yang mengaku belum pernah menerima Bansos sama sekali,” tandasnya. (Sugeng)

TBM auto service BSD

TBM auto service BSD

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...