Kesti TTKKDH Kota/Kabupaten Sebar Ratusan Sembako dan Sarung

Dampak Virus Corona

ATMnews.id, Kota Serang – Wabah virus corona atau covid 19 terus merebak, membuat aktivitas masyarakat terhenti, karenanya banyak masyarakat yang kerja dirumahkan. Situasi ini membuat masyarakat ekonomi kecil kesulitan memenuhi kebutuhan sehari hari.

Melihat kondisi tersebut, Kesti TTKKDH Kota dan Kabupaten Serang turut berkontribusi membagikan paket sembako dan sarung kepada masyarakat yang ada di kota/Kabupaten Serang.

“Total beras ada 1 ton dan sarung sekitar 600 buah. Ini kita sebar sesuai dengan cabang cabang TTKKDH di kota dan kabupaten Serang,” ujar Ketua Kesti TTKKDH Kota Serang Wahyu Nurjamil, Kamis (21/5/2020).

Wahyu mengatakan, bahwa kegiatan ini sesuai intruksi dari ketua umum TTKKDH Maman Rijal
mengarahkan DPW TTKKDH kota dan kabupaten untuk membantu anggota TTKKDH yang terdampak covid 19 apalagi ini berdekatan dengan hari lebaran.

“Alhamdulilah kita tiap tahun rutin menjelang lebaran terus memberikan sembako kepada masyarakat. Mudah – mudahan bermanfaat untuk masyarakat,” terangnya.

Sementara itu, Sekretaris Kesti TTKKDH Kabupaten Serang, Riky Suhendra berharap bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat kota/kabupaten Serang. Terlebih, kata dia banyak masyarakat terdampak ekonomi sehingga kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Ini sesuai intruksi ketua umum pak Maman Rijal untuk membantu masyarakat kota/kabupaten Serang, terutama anggota Kesti TTKKDH yang terdampak covid 19,” singkatnya.(Aden)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda