Terapkan New Normal, Pemkot Tangerang Siapkan Skenario

Mulai Disosialisasikan

ATMnews.id, Kota Tangerang – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sedang menyiapkan skenario penerapan new normal atau aktivitas normal yang baru pada kondisi pandemi Covid-19.

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah mengatakan, telah meminta seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) untuk menyiapkan penerapan tersebut.

“Kita minta semua OPD mempersiapkan kalau kebijakan new normal akan dilaksanakan,” ujar Arief di Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang, Selasa (26/5/2020).

Arief ingin masyarakat Kota Tangerang siap menghadapi new normal dengan disiplin menjalani protokol kesehatan demi menghindari wabah COVID-19.

“Sekarang harus sudah mulai disosialisasikan agar masyarakat benar-benar nantinya bisa disiplin secara mandiri,” ucapnya.

Dalam penerapan new normal ini, seluruh bidang akan beraktivitas seperti biasa seperti di perkantoran, pabrik, pusat perbelanjaan hingga sekolah.

“Cuma yang membedakan semua harus dalam lingkup protokol COVID-19. Jaga jarak, pakai masker, melakukan disinfektan, supaya masyarakat tetap aman dan wabah bisa kita kendalikan,” pungkasnya. (hisyam)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...