21 Orang Pasien Sembuh Covid-19 di Padang, Sisa Empat Pasien yang Dirawat

Tiga Pasien Positif

ATMnews.id, Padang – Pemerintah Kota Padang Panjang, Sumatera Barat, mengumumkan tambahan tiga pasien positif yang sembuh dari Covid-19, Selasa (26/5/2020).

Juru bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Padang Panjang, Ampera Salim mengatakan, sebanyak 21 pasien dinyatakan sembuh dari Covid-19 hingga Selasa.

Pasien yang baru dinyatakan sembuh itu di antaranya, Pasien 04 berinisial RR, Pasien 17 berinisial UT, dan Pasien 20 berinisial HA.

“Kabar ini kita terima setelah Dinas Kesehatan menerima hasil swab dari lab Fakultas Kesehatan Unand pada Senin malam,” ujar Ampera melalui keterangan tertulisnya melansir dari Kompas, Selasa (26/5/2020).

Ampera menambahkan, terdapat empat pasien positif yang masih dirawat di ruang isolasi rumah sakit rujukan Covid-19. Ia berharap empat pasien ini sembuh dalam waktu dekat.

“Secara keseluruhan yang sudah sembuh adalah sebanyak 21 orang. Sebelumnya sudah sembuh 18 orang dari 25 orang. Kita berharap pasien yang masih menjalani isolasi segera diberi kesembuhan, ” jelasnya.

Ampera juga mengingatkan, masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan aturan yang ditetapkan selama penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Sumatera Barat.

Masyarakat diminta menjaga kesehatan serta hidup bersih, tetap di rumah, menjaga jarak, menggunakan masker, dan selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. (hisyam)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...