Mantan Napi Teroris di Pamulang Diberi Bantuan Sosial

Polsek Pamulang

ATMnews.id, Tangsel-Kompol Supiyanto Kapolsek Pamulang beserta anak buahnya melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan bantuan sosial paket sembako pada masyarakat Pamulang.

Pemberian tersebut juga dibagikan kepada dua orang mantan narapidana teroris (napiter) yang ada di wilayah Pamulang.

“Dua orang mantan Napiter ini seminggu lalu telah keluar bebas dari menjalankan pidananya,” ungkap Kompol Supiyanto, Jumat (26/6/2020).

Kebetulan, kata Supiyanto, kegiatan ini berkaitan dengan Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020. “Eks Napiter yang telah selesai menjalankan narapidanya itu ada dua (2), yaitu yang pertama Rangga Permadi alias Abu Ibrahim yang tinggal di wilayah Kelurahan Kedaung, terakhir ia menjalankan hukumannya di Lapas Gunung Sindur Bogor,” sebutnya.

Lalu eks napiter yang kedua adalah atas nama Deni Heriansyah alias Samil, alamat tinggal di Jalan Benda Barat Pamulang, yang telah menjalani hukumannya di Lapas Nusakambangan Cilacap.

Bagi Supiyanto, kedua mantan napiter ini juga manusia. “Jadi kami dari Polsek Pamulang juga telah melakukan tindakan sosialisasi kepada masyarakat dengan kaitan pulangnya dua napi ini. Agar maksud kami, keduanya ini bisa diterima,” ujarnya. (Sugeng)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...